Nanggroe Aceh Darussalam

Warga Tripe Jaya Butuh Jaringan Ponsel

Redaksi
istimewa
Ilustrasi

Rerebe(alabaspos), Camat Tripe Jaya, Abdul Raoh, S,Pd meminta kepada pemerintah kabupaten Gayo Lues melalui dinas terkait agar memperhatikan masalah jaringan seluler di wilayah kerjanya. Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan diacara kunjungan kerja Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues. Selasa, (13/11/2018).


“Selama ini kami disini selalu ketinggalan informasi. Setiap ada kegiatan rapat penting atau kegiatan lainnya kami selalu terlambat datang. Itu tadi masalahnya, kami tak memiliki jaringan seluler, undangan hanya mengharapkan surat,” ujarnya.


Selain itu yang juga meminta kepada Bupati dan wakil Bupati agar memperhatikan jalan simpang Pasir Rerebe,” Ini usulan dari pengulu kampung di kecamatan ini, kami minta segera jalan itu ditingkatkan. Ini kepentingan umum, selama ini siapa pun yang melintas dijalan tersebut pasti terganggu akibat banyak kerusakan aspal,” tandasnya.


Menanggapi hal tersebut, Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru menegaskan semua usulan masyarakat Tripe Jaya akan di tampung dan akan dikerjakan pada tahun 2019 mendatang,” tapi masalah jaringan seluler itu merupakan tugas pengusaha, bukan pemerintah. Pemerintah hanya bisa memberikan masukan kepada yang bersangkutan,” ujar Muhammad Amru seperti dikutip dari halaman Aranews (Rel)

Situs ini menggunakan cookies.