Nanggroe Aceh Darussalam

Wabup Pimpin Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional

Redaksi
istimewa

Blangkejeren(alabaspos), Apel Hari Kesadaran Nasional dengan tema, “Kita jaga alam, alam jaga kita,” bertempat di kantor Bupati Gayo Lues pada Hari Senin (18/2).


Apel upacara kesadaran nasional ini langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani dan diikuti oleh seluruh pegawai negeri sipil yang ada di kabupaten Gayo Lues polres Gayo Lues, Koramil kota Blangkejeren, SAT POL PP, Dan para Camat.


Dalam amanahnya wakil Bupati Gayo Lues selaku pimpinan upacara peringatan hari kesadaran nasional ini mengatakan bahwa upacara ini kita laksanakan sebulan sekali, Dan hal ini jangan kita lakukan hanya sebagai pormalitas saja.


Karena kita selaku Abdi negara, fungsi utama kita adalah melayani dengan maksimal masyarakat. Pada apel ini kami memberi tema,” Kita jaga Alam, Alam jaga kita,” kita sadar sekarang ini dengan perubahan iklim dan fenomena alam yaitu,” Pemanasan global,” Dan itu merupakan salah satu Ancaman nyata bagi masyarakat kini dan mendatang.


“Kita juga tahu bahwa Daerah kabupaten Gayo Lues termasuk salah satu nya yang rentan terhadap bencana alam, yaitu banjir, tanah longsor serta puting beliung,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Gayo Lues juga memberikan piagam penghargaan kepada beberapa perusahaan di bidang perhotelan dan rumah makan yang melakukan pembayaran yang tepat waktu.


Dari perhotelan juara satu jatuh ke Penginapan NADIA kepemilikan Armis renggali, yang beralamat di Desa Durin mendapatkan Hadiah MESIN cuci. Dan penghargaan kedua di dapatkan oleh Penginapan ,”wisma bunda,” kepemilikan Armis Cotto yang beralamat di Desa kampung Jawa dan mendapatkan Hadiah sebuah kulkas.


Penginapan Marina kepemilikan ibu Linda yang beralamat di desa gele mendapatkan Hadiah sebuah kompor gas.


Dan Rumah makan/restoran yang mendapat piagam penghargaan Adalah nomor urut satu jatuh kepada Cafe MBAK Pia yang beralamat di Desa kampung Jawa kepemilikan saudara Ilhamudin Susanto dan mendapatkan Hadiah sebuah kulkas, urutan kedua jatuh kepada,”BFC yang ada di penampaan kepemilikan saudara PURNAMA . medapatkan Hadiah sebuah kompor gas.sert dua rumah makan lagi yaitu rumah makan Arto Moro Dan rumah makan Ondon mendapatkan Hadiah masing-masing mendapat kan sebuah blender.


Hal ini dilakukan sebagai motivasi bagi yang lain supaya kita selalu tepat waktu membayar pajak penghasilan kita. Dan ketika kami dari awak media analisa publik com mengkonfirmasi kepada salah satu pemilik rumah makan saudara PURNAMA ABADI mengatakan bahwa semua ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap kedisiplinan membayar pajak tepat waktu. (Rel),

Situs ini menggunakan cookies.