Nanggroe Aceh Darussalam

Plt Gubernur Resmikan Terminal Bandara Patiambang Gayo Lues

Redaksi
istimewa

Blangkejeren(alabaspos),Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah, MT resmikan Terminal Bandar Udara (Bandara) Patiambang, bertempat di Dusun Blangtenggulun Kampung Penggalangan Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Senin (31/12).


Dalam sambutannya, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengatakan, dengan peresmian bandara ini, Gayo Lues telah melaju kedepan satu langkah. Oleh sebab itu, pembangunan bandara yang sudah rampung ini, harus segera dioperasikan dengan membentuk struktur operasionalnya.


“Pemerintah Provinsi sangat serius dalam membangun Aceh, makanya kami mengajak anak negeri untuk terlibat dan bekerja dalam kepentingan rakyat serta meminta Muspida untuk bekerjasama dalam pembangunan di segala sektor,” ujarnya.


Plt Gubernur Aceh juga berjanji, pihak Provinsi Aceh siap berkomunikasi dengan Maskapai Penerbangan untuk menambah jadwal penerbangan, dengan harapan bisa membantu masyarakat.


“Untuk kesejahteraan rakyat, mari kita bekerjasama dalam meningkatkan infrastruktur,” pintanya.


Usia memberikan sambutan, Plt Gubernur Aceh juga menandatangani prasasti dan pemotongan pita, sebagai tanda Bandara Patiamang diresmikan.


Peresmian Bandara itu turut dihadiri Asisten II Aceh Takwallah, Kadishub Aceh Junaidi, ST, MT, Kadis Transmigrasi Aceh Herfijar Ibrahim, Inspektorat Aceh Zulkifli, Kadis pemukiman dan Perumahan Rakyat Aceh T Mirzuan, Kadis Kesehatan Aceh dr Hanif, Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol Arm Sugiharto, SE, Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM, Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, Said Tarmizi, SH, MH, Sekda H. Thalib, S.Sos, MAP, Kadishub Galus, Noval, SP, Kepala UPBU Rembele �" Takengon Ir. H. Yan Budianto, Kepala Satpel Bandar Udara Blangkejeren, Marwan Sultan, Kepala SKPK Gayo Lues, para Muspika dan Insan Pers.(rel)

Situs ini menggunakan cookies.