Nanggroe Aceh Darussalam

Pemkab Gayo Lues Bantu Korban Bencana Banjir Aceh Tenggara

Redaksi
istimewa

Kutacane(alabaspos),Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru didampingi Sekda, Kadis Sosial, Kepala BPBD dan Kabag Humas serahkan bantuan kepada para korban banjir bencana alam dan banjir bandang di Kuta Cane Aceh Tenggara.


Penyerahan bantuan berupa uang tunai sebesar 40 juta dan bermacam sembako penyerahan bantuan berlangsung di kantor BPBD Aceh Tenggara Pada Sabtu 5/01/19. Bantuan diterima secara simbolis oleh Sekda Aceh Tenggara Riduan.


H. M. Amru menyebutkan jumlah bantuan yang diberikan tidak seberapa tetapi diharap bisa membantu meringankan beban masyarakat Aceh Tenggara. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Gayo Lues terhadap daerah tetangga.


“Diharapkan masyarakat Aceh Tenggara bisa bersabar dalam mengahadapi musibah banjir yang sedang melanda mereka. Semua merupakan cobaan yang harus diterima dengan ikhlas,” Ujar Bupati Gayo Lues.


Sekda Aceh Tenggara Riduan menyambut baik bantuan yang kedua kalinya yang diberikan langsung oleh Bupati kabupaten Gayo Lues, “Atas nama pemerintah dan masyarakat Aceh Tenggara kami mengucapkan terimakasih,” ujarnya.


Selain dari kabupaten Gayo Lues bantuan juga datang dari BPBD Aceh dan Dinas Sosial Aceh. (Rel))

Situs ini menggunakan cookies.