Nanggroe Aceh Darussalam

PAW ,Anggota DPRK Gayo Lues Dilantik

Redaksi
istimewa

Blangkejeren (alabaspos), Ali Husin. SH,  selaku Ketua DPRK Gayo Lues melantik dan mengambil sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Gayo Lues sisa masa jabatan 2014-2019, Jum'at (18/01/19) di ruang sidang paripurna DPRK setempat dalam acara rapat paripurna istimewa DPRK Gayo Lues.


Dihadiri oleh Bupati Gayo Lues H. M. Amru, Forkopimda Gayo Lues, Sekdakab H. Thalib, S. Sos. M.A.P, para asisten bupati, para Kepala SKPK, dan para tamu undangan lainya.


Darwin dari Partai Aceh menggantikan Hj. Elywati Siregar yang telah mendduduki kursi Wakil Ketua DPRK, menggantikan Tawar Nate yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Dengan demikian kekosongan kursi dari Partai Aceh kini sudah terisi kembali sehingga tugas untuk menampung aspirasi masyarakat sudah bisa dilaksanakan secara optimal.


Pada kesempatan itu Bupati Gayo Lues H. M. Amru menyampaikan ucapan selamat, bagi anggota DPRK yang baru dilantik hanya menyisakan waktu sekira 6 bulan lagi. Namun untuk sebuah sejarah ini sangat penting, terutama untuk memotivasi anak dan keluarga. Karena ini merupakan bahagian dari perjuangan pemilu 2014 silam.


Waktu yang singkat ini bukanlah alasan untuk tidak bekerja, melainkan sebagai langkah yang baik untuk betul-betul digunakan bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menampung aspirasi masyarakat.


"Gunakan waktu yang singkat ini dengan sebaik-baiknya. Jadilah anggota dewan yang baik, jaga tingkah laku, akhlak, dan moral etika sebagai anggota dewan. Dan bagi keluarganya juga kami minta mendukung sepenuhmya agar menjadi anggota dewan yang baik," kata Bupati(rel).

Situs ini menggunakan cookies.