Nanggroe Aceh Darussalam

Gerakan Sholat Berjamaah di Gayo Lues

Redaksi
istimewa
Bupati Gayo Lues Muhammad Amru

Blangkejeren(alabaspos),Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gayo Lues laksanakan acara gerakan safari sholat magrib dan isya berjama’ah di Mesjid Jami’ Desa Gumpang Pekan Kecamatan Putri Betung Kabuoaten Gayo Lues.


Kegiatan tersebut diselengarakan pada ,11 Januari 2019, dipelopori oleh Forkopimda Gayo Lues. Diperkirakan jumlah Jamaah yang mengikuti aktivitas tersebut lebih kurang sebanyak 200 orang.


Bupati Kabupaten Gayo Lues H.Muhammad Amru menyampaikan dalam pidatonya, bahwa di seluruh wilayah Kabupaten Gayo Lues wajib menjalankan Syariat Islam. “Salah satunya untuk menjalankan syariat islam tersebut yaitu melaksanakan kegiatan manunggal sholat shubuh Berjama’ah” sebut Amru.


Mulai Pukul 18.00 s/d 21 00 Wib setiap harinya menjelang waktu sholat magrib wajib Bupati juga menghimbau agar masyarakat mematikan Telivisi .”Arahkan anak-anak untuk belajar agama” sampainya.


Ditambahkan masyarak juga harus melaksanakan dan meningkatkan gerakan seribu Hafis Al-Quran di masing-masing wilayah di seluruh Kabupaten Gayo Lues.(rel)

Situs ini menggunakan cookies.