Headline

Laga Bustanussalam VS Cinta Maju Benar Benar Dramatis

Redaksi
Adu finalti dengan kemenangan Cinta maju 6-5 atas Bustanussalam



Blangkejeren(alabaspos com), Laga dua Tim dalam delapan besar piala Bupati pada Rabu sore 25/8/2022 di stadiun seribu bukit Blangkejeren antara Bustanussalam B melawan Cinta Maju FC benar benar dramatis dan menegangkan.

Disaksikan sekitar 2000 pasang mata yang memenuhi stadiun kebanggan masyarakat Gayo Lues itu, kedua tim benar benar menyuguhkan permainan yang berkelas walaupun level antar kampung, di pimpin wasit Zul yang berasal dari luar Gayo Lues. Pola permainan menyerang dan bertahan diperagakan kedua tim, bermain all out dan tidak membiarkan bola berlama lama dikaki lawan menjadi tontonan yang begitu menarik.operan operan pendek dan umpan umpan lambung yang dilakukan pemain Bustanussalam mampu diimbangi Junaidi Cs dari Cinta Maju FC. Begitu juga dengan penjaga gawang kedua tim pantas diacungkan jempol karena bermain sangat bagus mengawal gawangnya hingga baba pertama selesai kedua tim membagi angka 0-0


Pada babak kedua dimana hujan mulai mengguyur lapangan hijau,tetapi gaya permainan dua tim yang berbeda kecamatan ini, tetap saling ngotot tingginya tempo permainan memaksa beberapa pemain dari Cintamaju harus tergeletak dilapangan,begitu juga dengan permain Bustanussalam mengalami keram di bagian kaki.hal ini membuat tim medis bekerja keras bahkan harus menggotong pemain keluar lapangan.


Dua puluh menit babak kedua berlangsung Cintamaju FC.terlihat mengubah strategi permainannya, skuad asal kecamatan Blangpegayon ini mulai mengendorkan serangannya dan lebih banyak bertahan,seluruh pemainnya turun untuk menjaga wilayahnya dari gempuran Bustanussalam, setiap pemain Bustanussalam dikawal dengan ketat sehingga sulit untuk mengarahkan bola ke gawang Cintamaju,bahkan beberapa peluang gol dari Bustanussalam harus buyar karena piawainya penjaga gawang Cintamaju menghalau bola yang akan bersarang ke jaringnya. hingga babak kedua berakhir skore tidak berubah tetap 0-0.

Akhirnya laga kedua tim favorit ini harus diselesaikan di titik finalti,dimana kedua tim menyiapkan masing masing lima eksekutornya. dan kelima eksekutor kedua tim mampu menjaringkan bola. kemudian kedua tim diminta menyiapkan masing masing eksekutor lagi,karena skore Masih sama 5-5. eksekutor ke enam keduanya tidak mampu menjaringkan gawang. Lalu eksekutor ketujuh disiapkan kedua tim.pada tendangan finalti ke tujuh ini Cinta maju mampu mengeksekusi gawang Bustanussalam,sedangkan eksekutor dari Bustanussalam bernasib kurang baik,sebab tendangannya membentur tiang gawang. Akhir laga kedua skuad ini berakhir dengan 6-5 untuk kemenangan Cinta maju sekaligus menyusul Bengkik FC ke babak semi final.

Junaidi kapten tim Cintamaju mengatakan timnya benar benar kewalahan menghadapi Bustanussalam FC hingga mengubah strategi dengan bertahan dan menang adu finalti


Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.