Headline

Jaringan Telkomsel Selalu Raib sangat Mengecewakan Pelanggan

Redaksi



Blangkejeren(alabaspos). Jaringan Telkomsel di Kabupaten Gayo Lues sangat membuat kecewa pelanggan dan pengguna provider itu. setiap hari selalu saja android dan hand phone tidak dapat digunakan walaupun dalam keadaaan sangat penting, termasuk anak anak sekolah yang masih dalam sekolah online.


Seperti hari ini minggu 29/08/2020 dan hari sebelumnya jaringan telkomsel sama sekali tak bernyawa alias padam dan mati kondisi seperti ini bukan hanya sesekali tapi nyaris terjadi setiap harinya paling tidak dalam sehari dua atau tiga jam jaringan telkomsel raib tanpa koneksitas.


Tentunya kondisi ini sangat merugikan bagi pengguna telkomsel apalagi yang menggunakan kuota pra bayar sebab kuota banyak tak terpakai tapi batas waktu sudah habis.


Ocehan para pelanggan telkomsel di media sosial selalu mengisi halaman media sosial masalah jaringan Telkomsel yang entah kapan bagusnya dan tidak selalu tidak ada jaringan.tapi kesannnya Telkomsel tidak ambil pusing atas keluhan pengguna kartunya.masyarakat berharap agar Telkomsel meningkatkan pelayanan jaringannya di daerah ini.

Penulis: Redaksi

Situs ini menggunakan cookies.