Headline

Dinilai Berprestasi Dalam JKN.Gayo Lues Peroleh Penghargaan

Redaksi
Istimewa
H.Sukri SE Kepala DPKK Kabupaten Gayo Lues 

Blangkejeren (alabaspos.com),Pemerintah Kabupaten Gayo Lues menerima penghargaan atas kontribusinya dalam menyukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dalam kegiatan Rapat Koordinasi Penerimaan Iuran Pemerintah Daerah Tahun 2024 yang dilaksanakan di Medan (16/5).


Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada pemerintah daerah atas kotribusinya dalam menyukseskan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan menganggarkan dan membayarkan iuran jaminan kesehatan pemerintah daerah tepat waktu dan tepat jumlah. Penghargaan ini diserahkan oleh Bapak Gustaf Kasfin Kasmiri Kasubdit pada Pajak Daerah Retribusi Daerah selaku Perwakilan dari Kementrian Keuangan dan diterima langsung oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten Gayo Lues H. Sukri, S.E., M.M.


Penghargaan tersebut diberikan karena Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues telah menyelesaikan kewajiban atas pembayaran iuran PPU PNS, P3K dan Iuran DPRK sampai dengan tahun 2023.


Pj Bupati Gayo Lues H.Alhudri MM melalui Kaban Keuangan mengatakan “Alhamdulillah, komitmen dan kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues untuk menyukseskan Program Jaminan Kesehatan Nasional membuahkan hasil. Penghargaan ini merupakan kali pertama yang Kabupaten Gayo Lues berhasil torehkan dalam 10 tahun beroperasional nya BPJS Kesehatan terkait dengan pembayaran iuran Jaminan Kesehatan Nasional”, terang Sukri.


Pemerintah Kabupaten Gayo Lues tidak berpuas diri dengan penghargaan yang telah diterima dan akan selalu berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik agar Program JKN dapat terus substain dari segi keuangan dan dapat memberikan pelayanan yang semakin bermutu bagi seluruh Masyarakat Indonesia khusus nya Gayo Lues.

Penulis: Rel

Situs ini menggunakan cookies.