Headline

5 Orang Lagi Kembali Dinyatakan Positif Covid 19 Di Gayo Lues

Redaksi



Blangkejeren(alabaspos.com) Kasu covid 19 kembali memapar warga Kabupaten Gayo Lues.jika sebelumnya ada 6 orang, saat ini bertambah lagi sebanyak 5 orang.


Juru bicara satgas penanganan covid 19 Gayo Lues dr.Syafwan Azhari sabtu 29/08/2020 saat dikonfir media ini membenarkan adanya warga Gayo Lues hasil SWAB dinyatakan positif terpapar covid 19.


Syafwan Azhari mengatakan penambahan kasus covid 19 untuk 5 orang itu merupakan tenaga kesehatan di RSUD Muhammad Ali Kasim.


" kelimanya adalah tenaga kesehatan yang merupakan perawat di RSUD Muhammad Ali Kasim hasil SWAB sudah keluar dan hasilnya positif"

jelas Syafwan Azhari


Sebelumnya pihak RSUD sempat menutup pelayanan khususnya di Ruang bersalin dan kamar bedah.karena ada indikasi tenaga perawat terpapar covid 19 setelah dilakukan dengan rapid tes ada beberapa tenaga kesehatan positif lalu dilanjutkan dengan SWAB hasilnya ada 5 orang yang positif.


Syafwan Azhari mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Rutin cuci tangan dengan sabun.gunakan masker dan tetap jaga jarak.sebab kita tidak tahu siapa diantara kita yang sudah menjadi kurir covid 19.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.