Gayo Lues

Pasien Covid 19 Dalam Rawatan di Gayo Lues 7 Orang

Redaksi
Istimewa
Ilustrasi



Blangkejeren(alabaspos.com), Sebanyak 7 orang warga Gayo Lues saat ini,masih dalam perawatan dan diisolasi oleh petugas medis karena terjangkit Covid 19.


Dari akun Facebook satgas covid19 Kabupaten Gayo Lues.pertanggal 11 September 2020 disebutkan OTG (orang tanpa gejala)sebanyak 227 orang.positif terpapar Covid 19 ada 20 orang namun 13 diantaranya sudah dinyatakan sembuh.sehingga yang tersisa ada orang pasien lagi.namun ada penambahan pasien baru sebanyak 5 orang dari hasil swab beberapa diantaranya merupakan keluarga dari pasien yang masih dalam perawatan.


Informasi yang diterima media ini 12/09/2020 Satgas penanganan Covid 19 masih melakukan tracking terhadap beberapa warga lainnya yang pernah berhubungan dengan pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid 19. namun hasil SWAB nya masih ditunggu.


Jubir Satgas Covid 19 dr.Syafwan Azhari saat dikonfirmasi tentang perkembangan pandemi Covid 19 via what app nya memberikan jawaban bahwa saat ini ada beberapa pasien lagi dalam perawatan yang terpapar Covid 19 ada 7 orang dirawat di RSUD 3 orang dan di BLK ada 4 orang..


Adanya penambahan warga yang terpapar Covid 19 sebaikanya masyarakat tetap berhati hati tidak perlu panik.namun tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak.pakai masker dan rutin mencuci tangan.serta menghindari tempat tempat keramaian.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.