Gayo Lues

Ketua Harian PMI Gayo Lues Resmi Mengundurkan Diri

Redaksi
internet
Ilustrasi
Ketua harian PMI Gayo Lues Jamaluddin Ilyas resmi mengundurkan diri dengan menyerahkan jabatannya pada tanggal 5 Agustus 2020.

Dalam isi surat tersebut Jamaluddin Ilyas menyampaikan bahwa dia akan fokus dan bekerja terkait dengan amanat yang diberikan Sebagai Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) tahun 2020-2025.

Dalam surat pengunduran diri yang diterima Bidik Nasional (bn), Rabu (5/8) disebutkan hal-hal sebagai berikut, sehubungan dengan sudah terbitnya surat keputusan Bupati Nomor 420/437) 2020 tentang pengangkatan majelis pedidikan daerah kabupaten Gayo lues periode 2020-2025 yang lampiran atas nama saya Jamaluddin Ilyas di percaya sebagai ketua pendidikan majelis daerah MPD kabupaten Gayo lues periode 2020-2025 dan telah pula dilantik pada hari Selasa (4/8) di aula keistimewaan Aceh.

Bahwa, jabatan Ketua Majelis Pendidikan Daerah MPD memerlukan totalitas dan kesungguhan dalam upaya meningkatkan upaya mutu pendidikan di Gayo Lues.

Bahwa, jabatan ketua harian PMI di masa Covid-19 ini sungguh memerlukan tanggung jawab yang prima berkeyakinan PMI memiliki kader potensial yang siap Mengganti saya menghadap covid-19 yang dahsyat ini.

Untuk itu saya nama Drs Jamaluddin Ilyas jabatan ketua harian PMI Gayo Lues periode 2019-2024 dengan kerendahan hati dan semangat kemanusiaan menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan PMI, saya sebagai relawan kemanusiaan.
Tag:Gayo LuesPMI

Berita Terkait

Situs ini menggunakan cookies.