Gayo Lues

Kapolres Gayo Lues Saat Sertijab Sejumlah Perwira"Jaga Dengan Baik Amanah Ini"

Redaksi
Humas Polres Gayo Lues
Kapolres Gayo Lues saksikan penandatanganan serah terima jabatan beberapa perwira di Halaman Mapolres





Blangkejeren(alabaspos.com) Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap empat perwira dijajaran di halaman Mapolres.


Sejumlah perwira yang mendapatkan tugas dan jabatan baru itu seperti yang disampaikan bagian Humas Polres Gayo Lues adalah, Iptu Darli, S.H. menjabat Kasatresnarkoba menggantikan AKP Syamsuir, Ipda Ridwansyah, S.H. menjabat Kapolsek Putri Betung menggantikan Ipda Rahmansyah Pinem, Iptu Jonnedy menjabat Kasatbinmas menggantikan AKP Agam Suprapto yang beberapa pekan lalu telah memasuki masa purnabakti dan Ipda Syamsusdin, S.H. menjabat Kapolsek Kutapanjang yang sebelumnya dijabat Ipda Iswahyudi, A.Md., S.Psi.


Sedangkan AKP Syamsuir yang sebelumnya menjabat Kasatresnarkoba telah dimutasi sebagai Kapolsek Manggeng Polres Aceh Barat Daya.


Selanjutnya, Iptu Iswahyudi, A.Md., S.Psi. diangkat mejadi Kapolsek Idi Tunong Polres Aceh Timur.


Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. mengatakan pada amanatnya bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan akhir dari pengabdian, dan maknai mutasi ini sebagai sebuah rangkaian dari perjalanan Abdi negara untuk mengabdikan diri kepada Negara.


“Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh jajaran Polri".jelas Kapolres Gayo Lues.


Selanjutnya Kapolres mengatakan, jabatan tersebut merupakan amanah yang diberikan yang harus diemban dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.


“Kami segenap jajaran Polres Gayo Lues mengucapkan Terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya dan selamat bergabung terhadap para pejabat yang baru,” ujarnya.


Penulis: Realis

Editor: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.