Gayo Lues

Kapolres Gayo Lues Saat Sertijab Kabag OPS dan Kasat Lantas,Maknai Sertijab Ini Sebagai Perjalanan Pengabdian Pada Negara

Redaksi
Istimewa
Kapolres saat memimpin serah terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas.



Blangkejeren (alabaspos.com) Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustaman.bertempat diHalaman Mapolres setempat pada Rabu 13/1/2021 memimpin langsung serah terima jabatan Kabag Ops yang semula dijabat oleh AKP.Saleh Amru Selian kepada penggantinya AKP.Hadidin Desky serta Kasatlantas yang lama AKP Iwan Haji kepada penggantinya sebagai Kasatlantas yang baru Iptu Ridho Rizky Ananda.

Pergantian pejabat Polri dijajaran Polres Gayo Lues tersebut berdasarkan terbitnya Keputusan Pimpinan Polri dengan nomor ST/939/XII/Kep.3/2020 dan ST 941/XII/Kep.3/2020 tertanggal 22 Desember 2020 lalu.


Pada Sambutannya Kapolres AKBP.Carlie Syahputra Bustaman mengatakan,

Serah terima Jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yg biasa dan Wajar dilaksanakan, bukan merupakan akhir dari pengabdian, akan tetapi maknailah serah terima ini sebagai sebuah rangkaian, dari perjalanan seorang Abdi Negara untuk mengabdikan diri terhadap Nusa dan Bangsa.

Untuk itu sebut Kapolres Kepada Pejabat lama AKP Saleh Amri Selian beserta Istri dan AKP Iwan Haji, S.Pi., M.Si. beserta Istri kami Ucapakan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas usaha dan jerih payah yang telah saudara lakukan dalam pengabdian selama berdinas di Polres Gayo Lues.


Juga kepada Kabagops yang baru AKP Hadidin Desky beserta Istri dan Kasatlantas Iptu Ridho Rizky Ananda STK. beserta Istri kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gayo Lues dengan julukan Negeri Seribu Bukit, mudah-mudahan dengan kehadiran saudara nantinya sebagai pejabat yang baru dapat membawa suasana baru dan dapat bekerja secara maksimal dan apa yang telah dicapai oleh pejabat yang lama dapat diteruskan dan ditingkatkan.


Selain itu Kapolres juga menyebutkan Kepada Pejabat yang meninggalkan Polres Gayo Lues, mari kita jaga Silaturahmi kita sebaik mungkin dan Sehabis Upacara ini kita Lakukan Lepas sambut untuk semua Pejabat yang diserah terimakan.


AKP.Saleh Amru Selian akan menduduki Jabatan Baru sebagai

Panit 1 Subdit VIP Ditpam Obvit Polda Aceh, AKP Hadidin Desky Sebelumnya bertugas sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh.


Kasat Lantas yang lama AKP. Iwan Haji mendapat tugas baru sebagai Paur Subbaganev Bagbinopnal Ditlantas Polda Aceh.sedangkan Iptu Ridho Rizky Ananda sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.


Penulis: Azhari Lubis/Rel

Situs ini menggunakan cookies.