Gayo Lues

Inilah Juara Pembuat Video Kreatif di Gayo Lues

Redaksi
Azhari Lubis
Para juara foto bersama wakil Bupati Gayo Lues Said Sani 




Blangkejeren(alabaspos.com) Lomba video kreatif yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfo Gayo Lues di ikuti 20 Grup,Lomba ini berakhir pada pemberian hadiah dan penghargaan bagi pemenang di Pendopo Wakil Bupati Jumat 11/12/2020. kegiatan Lomba ini seperti disampaikan Kadis Infokom Said Wintareza salah satunya untuk,pengembangan bakat bagi generasi Gayo Lues dalam hal kreografi dan kemampuan membuat video yang kreatif.selain itu Said Wintareza menyampaikan bahwa seluruh Gayo Lues sudah memiliki jaringan telekomunikasi bahkan sudah 4G.


Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan kreatifitas ini sangat mengapresiasi ,apalagi saat ini masalah jaringan telekomunikasi sudah mulai dapat diatasi sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat kegiatan ini kedepannya harus lebih besar gaungnya.


"Saya sangat mendukung kegiatan ini,sehingga peran pemuda kreatif tentang pembuatan video ini dapat membantu kinerja pemerintah daerah,reward untuk kegiatan ini kedepan harus ditambah.jangan lihat nominalnya tapi ini merupakan pengabdian oleh pemuda pada negeri ini"ujar Said Sani dalam sambutannya.


Adapun Pemenang dalam lomba video kreatif ini


Juara Harapan

1.Irmayani Nst Harapan 3

2 .Teras studio Harapan 2

3.Andianyasah putra Harapan 1


juara III : Mulyadi judul video "Jarimu Harimaumu"


Juara II: Ishad Anshar Judul Video "Sinyal "


Juara I: Dika Aidil Judul Video "Jaringan 4G LTE Gayo Lues"


Usai penyerahan Hadiah seluruh peserta yang hadir termasuk Wakil Bupati,Sekda Rasyidin Porang,Kepala Kesbangpol Juanda Syahputra.Kadis Infokom Said Wintareza nonton bareng video yang diperlombakan dalam ajang Lomba Video Kreatif.


Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.