Gayo Lues

Bupati Gayo Lues " Jangan Takut Jangan Percaya Hoax,Ayoo Vaksin Diri Kita

Redaksi
Azhari Lubis
Bupati Wakil Bupati serta Forkopimda Usai di Vaksin Covid 19



Blangkejeren(alabaspos.com) Vaksinasi Covid 19 diKabupaten Gayo Lues mulai dilaksanakan pada hari ini Rabu 10/2/2021,kegiatan vaksinasi dipusatkan di Puskesmas Kota Blangkejeren.

Kadis Kesehatan Gayo Lues Riadussalihin Pada Acara vaksinasi mengatakan Gayo Lues menerima 1504 Dosis dari Provinsi yaitu vaksin Sinovac. Kadis Kesehatan juga menyampaikan dari 1504 Dosis vaksin itu telah dialokasikan kerbagai Puskesmas yang ada serta ke RSUD Muhammad Ali Kasim.


Bupati Gayo Lues Muhammad Amru pada pencanangan vaksinasi Covid 19 menyampaikan, selama ini kita selalu berdoa agar vaksin dari Covid 19 segera ditemukan, Alhamdulillah hari ini vaksin itu sudah dapat digunakan, dampak virus Corona sangat berbahaya bagi kesehatan bahkan berdampak pada ekonomi nasional.kita berharap dengan vaksin ini kehidupan kedepannya jauh lebih baik, ada berita hoax soal negatifnya vaksin ini. Yakinlah vaksin ini aman dan halal jangan percaya dengan berita hoax.jangan takut dan jangan percaya dengan berita hoax ayoo kita vaksin untuk cegah covid19 papar Muhammad Amru


Untuk petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi Muhammad Amru mengingatkan untuk tetap pada koridor yang telah ditentukan,seperti masalah usia dan penyakit yang ada pada penerima vaksin serta observasi yang benar benar dilakukan dengan baik,sehingga dampak dari vaksin ini benar benar akan bermanfaat bagi penerima.


Kepada pemerintah Aceh Bupati Gayo Lues berharap agar menambah alokasi vaksin untuk Gayo Lues.


Pelaksanaan vaksin untuk tahap pertama di Gayo Lues diperuntukkan bagi Bupati Wakil Bupati para Forkopimda,kepala SKPK tenaga kesehatan.


Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.