Gayo Lues

Murid dan Guru SDS Raudhatul Jannah Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Desa Tungel

Redaksi
Istimewa
Siswa dan Guru SDS Terpadu Raudatul Jannah Blangkejeren Saat menyerahkan bantuan untuk Korban Kebakaran Desa Tungel 





Tungel(alabaspos.com), Keluarga besar SDS Terpadu Raudlatul Jannah Blangkejeren Selasa 29/3/2022 menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues.


Bantuan ini diberikan atas musibah kejadian kebakaran di Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib. pada hari Minggu, 27 maret 2022 jam 22.30 WIB


Kobaran api melalap habis rumah-rumah yang ada disekitarnya yang diperkirakan kurang lebih sekitar 37 rumah menjadi korban amukan si jago merah . Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian yang diderita sekitar milyaran rupiah dimana rumah rusak berat berikut perabotan didalamnya.


Peristiwa ini membuat berbagai pihak merasa terpanggil untuk membantu dan meringankan para korban yang kehilangan tempat tinggal maupun harta benda,apalagi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, Untuk itu SDS Terpadu Raudhatul Jannah melakukan penggalangan dana dari siswa-siswinya hingga terkumpul berupa pakaian layak pakai sekitar 5 karung, beras, dan uang sebanyak Rp. 4.800.000,- ( Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah ). Bantuan diserahkan oleh Wien Arami Zabran perwakilan salah satu siswa SDS Terpadu Raudlatul Jannah yang didampingi oleh Kepala Sekolah Samsul Bahri, S.Pd.I dan Waka Kurikulum Deni Hartawan S.Pd.I dan beberapa Dewan Guru, serta diterima oleh salah satu petugas Posko bencana kebakaran Salid, ST, MM yang didampingi oleh camat Rikit Gaib Burhanudin, SE dan perangkat desa Tungel.


Samsul Bahri, S.Pd.I menyampaikan keluarga besar SDS Terpadu Raudlatul Jannah turut berduka atas kejadian bencana ini dan berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Penulis: Real/Azhari Lubis

Editor: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.