Olah Raga

Sore ini Gayo Lues VS Aceh Tengah Debut Hidup Mati

Redaksi
Alabaspos.com/Azhari Lubis
Skuad Tari Saman Gayo Lues 



Blangkejeren(alabaspos.com) Pertandingan hidup mati antara Gayo Lues melawan Aceh Tengah dalam Pra PORA Grup C akan terjadi sore ini Jumat 12/11/2021 di stadiun Seribu Bukit Blangkejeren, pasalnya kedua tim ini wajib menang jika ingin melaju ke PORA Aceh di Kabupaten Pidie nantinya.


Aceh Tengah kemarin sore Kamis 11/11/2021 berhasil berhasil menjinakkan tim Aceh Tenggara dengan skore 2-1,pada laga sebelumnya Aceh Tengah memetik poin 3 dari Bener Meriah dan bermain imbang dengan Abdya,sehigga klasmen sementara Grup C dipimpin Aceh Tengah dengan Poin 7. dua kali menang sekali seri.dan Aceh Tengah cuma sekali lagi bertanding lawan Gayo Lues.


Sedangkan Gayo Lues saat ini berada di posisi kedua Klasmen sementara dengan poin 6 dari dua kali lagi berhasil memetik poin dari Bener Meriah dan Aceh Tenggara, namun Gayo Lues masih punya kans yang lebih besar pasalnya usai melawan Aceh Tengah, Gayo Lues akan berhadapan dengan Abdya di akhir laganya.


Untuk melenggangkan Gayo Lues menuju PORA sore ini wajib menang,


"Tidak ada kata lain Gayo Lues harus mampu menjinakkan Aceh Tengah sore ini,ini jalan satu satunya,jika seri apa lagi kalah, Sangat berat bagi Gayo Lues untuk tampil di PORA nanti, kita akan dukung beramai ramai untuk suport Gayo Lues,kita berikan semangat bagi anak anak Gayo Lues agar tetap semangat dan ngotot lawan Aceh Tengah tentunya dengan sportivitas yang tinggi, sore ini akan menentukan apakah Gayo Lues jadi kampiun Grup C atau tidak, ayoo ramai ramai ke stadiun seribu bukit dukung tim Tari Saman, tapi tetap jaga Prokes ya? " Ujar beberapa orang supporter dan pendukung tim tari Saman ini.


Diperhitungkan laga Gayo Lues lawan Aceh Tengah sore ini akan sangat menarik.


Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.