Olah Raga

PORA Bupati Gayo Lues 1 Emas Rp 20 Juta

Redaksi
dok Azhari Lubis/alabaspos.com
Muhammad Amru Bupati Gayo Lues

Blangkejeren (alabaspos), Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, melepas kontingen PORA yang akan diberangkatkan ke Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Kamis (15/11/2018) di halaman kantor Setdakab Gayo Lues.


Pekan Olahraga Aceh, dilaksanakan tercatat sejak 18 " 25 November 2018. Dengan melibatkan dari berbagai cabang atlet,” hari ini merupakan kesempatan yang sangat membahagiakan karena saya bisa bertatap langsung dengan para atlit, pejuang Gayo Lues di ajang Pekan Olahraga Aceh 2018 ini,” kata Bupati seraya memberikan apresiasi kepada seluruh atlet yang akan diberangkatkan.


Sebagai penghargaan Bupati, akan memberikan bonus bagi atlit, pelatih dan official sebesar Rp. 20 Juta bagi peraih medali emas, sedangkan untuk perunggu dan perak akan diberikan bonus tanpa disebutkan bupati nominalnya. “Ditengah minimnya fasilitas kita, kami tetap berharap tim bisa memenuhi apa yang telah ditargetkan." kata Amru.seperti dikutip dari halaman inset Galus


Amru juga berpesan kepada Tim  agar positif meraih prestasi setinggi-tingginya dengan menjaga sportifitas. “Jagalah nama baik Gayo Lues, dan tetaplah semangat serta jangan lupa berdoa. Selamat bertanding semoga dapat mengukir prestasi sesuai yang diharapkan," pesan Amru.


Selanjutnya Kepala Dinas Pora Suprinadi melaporkan, jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 130 orang, terdiri dari 65 orang atlit, dengan rincian putra 37 orang dan putrid 28 orang. 


Sedangkan pelatih official sebanyak 38 orang, pimpinan kontingen 10 orang, tim monitoring 11 orang dan tim medis sebanyak 6 orang. Adapun cabang yang diikuti yakni, pencak silat, tarung derajat, arung jeram, balap sepeda, muaythai, panjat tebing, karate, panahan, atletik, balap motor, dan tenis lapangan.


Dalam Pekan Olahraga Aceh 2018 ini, Gayo Lues menargetkan 18 medali emas, 18 mendali perak dan 25 mendali perunggu. Demikian Suprinadi mengakhiri.(Rel)


Situs ini menggunakan cookies.