Olah Raga

PORA : Tim Beregu Putra Balap Sepeda Gayo Lues Kembali Sabet 1 Medali Emas, 1 Perunggu

Redaksi
istimewa
Abdul Malik Saat menerima medali cabang olah raga balap sepeda

Jantho(alabaspos), Tim beregu putra balap sepeda Kabupaten Gayo Lues kembali unjuk gigi, pada hari kedua 19/11 pekan olah raga Aceh (PORA) XIII, dimana tim balap sepeda Gayo Lues mampu merajai jalan raya Kota Jantho dalam nomor lomba  TRR (Team Road Race), Tim beregu kabupaten Gayo Lues pada nomor TRR ini, memang sudah diyakini akan memperoleh hasil terbaik, pasalnya mereka berlomba di jalan raya yang kondisinya datar, sedangkan di Gayo Lues sehari harinya mereka harus bekerja maksimal untuk menaklukan medan perbukitan yang merupakan kawasan daerah negeri bergelar seribu bukit ini, dengan jarak tempuh sepanjang 46 kilometer, tim beregu TRR Gayo Lues tidak mampu diimbangi tim beregu dari berbagai daerah yang menjadi peserta PORA dalam nomor TRR tersebut.


"Pada hari ini untuk nomor TRR tim Gayo Lues mampu meraih medali emas dengan catatan waktu 58.03 Menit, sedangkan untuk nomor IRR (Individual Road Race) jarak 15 kilometer Gayo Lues hanya meraih medali perunggu melalui pembalap sepeda Kasman Abadi dengan waktu 25.51 menit" sebut Deni Hartawan salah seorang official Gayo Lues melalui WA nya kepada media ini.


Dengan demikian Cabang Balap sepeda Gayo Lues untuk sementara sudah mengumpulkan pundi pundi medali sebanyak 4 Medali yakni 2 Emas,1 Perak dan 1 perunggu.


Emas pertama diraih Kasman Abadi pada nomor ITT Putra (Individual Time Trial) Jarak 15 kilometer dengan waktu 25,22 Menit, Perak diraih Abdul Malik dalam nomor ITT Putra jarak 15 kilometer dengan waktu 25.51 Menit. (azl)   


Situs ini menggunakan cookies.