Olah Raga

PORA : Gayo Lues Sabet 1 Emas, 1 Perak Dari Balap Sepeda

Redaksi
istimewa

Jantho(alabaspos), Tim balap sepeda Kabupaten Gayo Lues pada Pekan Olah Raga Aceh (PORA) ke 13 tahun 2018 di Kota Jantho Aceh Besar, berhasil menyabet 1 medali emas dan 1 medali perak diarena balab sepeda dalam kelas Individual Time Trail (ITT), minggu 18 Nopember.


Informasi yang diterima media ini dua Atlit sepeda Kabupaten Gayo Lues tersebut yang berhasil, mempersembahkan dua medali sebelum acara PORA di buka, adalah Kasman dengan medali emas dan Abdul Malik dengan medali perak,Pada kelas ITT 20 Kilometer ini dua atlit Gayo Lues yang telah lama dipersiapkan untuk laga PORA ke 13, saling kejar mengejar dan meninggalkan rivalnya hingga digaris finish.


Tentunya dengan dua medali ini menjadi pembakar semangat bagi atlit lainnya, untuk menyumbangkan medali bagi Gayo Lues.


Bahkan salah seorang atlit cabang atletik 10 K sempat melakukan Video Call ke awak media ini, dalam pernyataannya dirinya dalam kondisi fit.


"pokoknya kami semua dalam kondisi sehat dan fit untuk berlaga pada selasa nanti dalam cabang lari 10 K, mohon doa masyarakat Gayo Lues, agar kami juga mampu memberikan yang terbaik bagi Gayo Lues.(azl)  

Situs ini menggunakan cookies.