Olah Raga

Ketua KONI Gayo Lues Apresiasi Event Bupati Cup Tarkam

Redaksi
Azhari Lubis
Zulhamuddin Arbi Ketua KONI bersama ketua Askab PSSI Gayo Lues Muhammad Amin 



Blangkejeren(alabaspos.com), Ketua KONI Kabupaten Gayo Lues Zulhamuddin Arbi sangat mengapresiasi event perebutan piala Bupati antara Kampung.Apresiasi ini disampaikannya pada usai laga antara Kampung Bengkik VS Kampung Cinta Maju Kamis 1/9/2022 di stadiun seribu bukit Blangkejeren.untuk perebutan tempat ke tiga.


" Ini sebuah event yang benar benar cukup menggembirakan.dengan adanya event ini dapat melahirkan para talenta baru yang berpotensi dibidang olah raga cabang sepakbola yang penggemarnya cukup besar baik di Gayo Lues maupun secara nasional.kita sudah sama sama lihat dilapangan hijau selama pertandingan berlangsung yang di ikuti 60 klub sepakbola dari berbagai Kampung, banyak potensi pemain sepakbola didaerah kita ini, kalau soal kemampuan secara fisik sudah sangat bagus,tinggal memoles kemampuan dan skil mereka. KONI akan mendukung event event seperti ini" ujar Zulhamuddin Arbi didampingi ketua Askab PSSI Muhammad Amin


Saat disinggung persiapan KONI Gayo Lues jelang Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Kabupaten Pidie. Zulhamuddin sangat optimis Kontingen Gayo Lues akan masuk ke 10 besar, dan persiapan itu sudah dilakukan bahkan saat pra PORA kontingen Gayo Lues mampu merebut beberapa medali dengan jumlah yang banyak. Mengenai anggaran persiapan PORA, Zulhamuddin Arbi menyebutkan pihak Pemerintah daerah sudah memberikan respon.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.