Olah Raga

Kalahkan Pinturime, PSKJ A Bertemu Kutelintang di Final Turnamen Bupati Cup

Redaksi
dok azhari lubis/alabaspos
Serangan Pinturime di depan gawang PSJK A Kampung jawa

Blangkejeren(alabaspos), Keinginan Pinturime FC untuk melaju kebabk final setelah mengalahkan tim Favorit Persikota dalam adu finalti, akhirnya buyar setalah dibabak semifinal harus menyerah 0-2 atas PSKJ A Kampung Jawa, distadiun seribu bukit Blangkejeren kamis sore 16/8.


Pertandingan kedua tim ini berjalan dengan tempo tinggi, masing masing mengambil inisiatif menyerang, laga kedua tim memang sangat menarik sebab keduanya ingin maju kebabak final, dimana Kutelintang FC sudah menunggu.


Pengamatan awak media ini pada laga tersebut selama dua kali 40 menit, Pinturime memiliki kemampuan untuk menahan lajunya serangan dari PSJK A, barisan pemain belakang Pinturime cukup disiplin untuk menjaga wilayahnya, sehingga PSJK A tidak mampu leluasa menguasai bola ketika memasuki wilayah Pinturime, Pinturime sendiri beberapa kali memiliki peluang dari dari serangan balik yang dilakukan Syafri Cs, namun penjaga gawang PSJK A Angga bermain piawai menyelematkan gawang agar tidak bergetar.


Pada menit ke 28 babak pertama dari sebuah tendangan bebas setelah salah seorang Pinturime menjatuhkan pemain PSJK A, tidak jauh diluar garis finalti, dimanfaatkan oleh pemain PSJK A, dengan melakukan tendangan lambung ke sudut gawang membuat penjaga gawang Pinturime Nasaruddin tak berkutik hingga gawangnya bergetar, menjadikan PSJK A unggul 1-0. hingga babak pertama selesai.


Pada babak kedua anak anak Pinturime mencoba mengatur serangan, permainan dengan gaya menyerang terus dilakukan untuk membongkar pertahanan PSJK A, namun selalu gagal akibat kurang fokusnya arahan bola yang dilakukan oleh stiker Pinturime, apalagi PSJK A mulai melakukan sapu bersih dari wilayahnya, unggul 1-0 membuat PSJK A lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik, kerasnya permainan kedua tim sempat membuat beberapa kali permainan terhenti, termasuk adanya protes dari kedua tim kepada kepemimpinan wasit. termasuk dianulirnya gol bagi Pinturime dan PSJK A, karena dianggap adanya pelanggaran sebelum bola masuk kejaring. bahkan protes dari Pinturime yang membuat suporternya agak berang, ketika wasit tidak memberikan hukuman, atas keselahan penjaga gawang PSJK A, bola sudah ditangannya lalu diberikan kepada rekannya, pemain belakang PSJK A itu, memberi bola lagi ke penjaga gawangnya, bukan ditendang malah dipungut, namun wasit tidak melihat ini, protes kepada wasit dan penjaga garispun terjadi, oleh wasit tunggu membenarkan terjadi kesalahan atas penjaga gawang PSJK A, sehingga dilakukan tendangan bebas, namun tidak berhasil membuahkan gol.


Gol kedua bagi PSJK A juga terjadi karena adanya pelanggaran pemain pinturime dan wasit memberikan tendangan bebas, tendangan datar dilakukan oleh Mora berhasil menembus pagar betis pemain Pinturime dan bola terjaring. kedudukan 2-0 untuk PSJK A, tidak berubah hingga babak kedua berakhir.


Dedy Y, manager Pinturime mengatakan usai tim berlaga, anak anak pinturime sudah bermain maksimal, namun keberuntungan tidak berpihak kepada timnya, tetapi Dedy merasa cukup puas apapun hasil yang didapat timnya, dan akan berusaha untuk menggapai juara III ketika melawan Bukit FC pada sabtu nanti.(azl) 


Situs ini menggunakan cookies.