Olah Raga

Ini Pesan Bupati Gayo Lues Kepada Tim Liga Santri Sebelum Menuju Solo

Redaksi
dok azhari lubis/alabaspos
Tim Liga Santri foto bersma Bupati,wakil Bupati,Sekda Gayo Lues

Blangkejeren(alabaspos), Sebelum berangkat menuju Solo Jawa Tengah untuk mengikuti Liga Santri Nasional 2018, Pemain dan Official tim Liga Santri Gayo Lues dilepas oleh Bupati Muhammad Amru diteras pendopo pada kamis pagi 27/9.


Kepada Pemain yang berjumlah 24 Santri remaja Gayo Lues ini, Muhammad Amru menyampaikan bahwa ini sebuah kebanggaan karena anak anak santri mampu membawa nama Kabupaten Gayo Lues ketingkat nasional dalam kancah sepakbola nasional, melalui Liga Santri Nasional ini kibarkan bendera Gayo Lues dan selama di Solo nanti, jaga nama baik Kabupaten ini, berikan contoh bahwa remaja Gayo Lues memiliki budaya dan tata krama yang dapat dicontoh oleh remaja lainnya, kita tahu saat ini isu sepakbola sedikit tercoreng dengan adanya peristiwa seorang supoter harus menjadi korban dan meninggal dunia, hal seperti ini jangan sampai terjadi dan terulang kembali, sepakbola adalah sportifitas, kalian sebagai remaja Gayo Lues tidak boleh bermain sepakbola memiliki niat untuk menciderai lawan, apalagi memprovokasi penonton, kalian harus bermain dengan fair play sportivitas yang tinggi, menjalin persaudaraan melalui cabang oleh raga itu hal sangat baik, olah raga dijadikan sebagai ajang persaudaraan.jelas Muhammad Amru.


Muhammad Amru juga menyampaikan pesan kepada anak anak Santri, dalam olah raga sepakbola ini, kalian akan berkenalan dengan pemain pemain dari berbagai daerah, jadikan mereka sebagai saudara jalin persahabatan, kenalkan kepada mereka tentang Kabupaten Gayo Lues, jangan jadikan mereka sebagai musuh walaupun itu lawan kalian dalam pertandingan. 


"Sebagai Pimpinan Daerah saya bangga dengan kalian semua yang akan membawa nama Gayo Lues, namun saat ini Pemkab tidak mampu memberikan bantuan sesuai dengan yang diinginkan, namun percayalah jika kalian mampu berprestasi PemKab Gayo Lues pasti memperhatikan dan akan memberikan bonus kepada tim Liga Santri, tentunya masyarakat Gayo Lues akan mendukung dan berdoa agar kalian mampu mengukir prestasi di tingkat Nasional" papar Muhammad Amru antara lain.


Seluruh pemain dan official yang akan berangkat ke Solo sudah berada di teras Pendopo sejak Pukul 08 WIB, kemudian sekitar pukul 09 WIB, Bupati didampingi Wakil Bupati Said Sani, Sekda Talib S.sos. sebelum Bupati melepas dan memberikan arahan, Kadispora Suprinadi menyampaikan laporan kepada Bupati tentang keberangkatan tim Liga Santri Gayo Lues menuju Solo. (azl) 

Situs ini menggunakan cookies.