Olah Raga

Ini Baru Seru !,Sore Ini di Stadiun Seribu Bukit, Kutelintang FC Akan Mengukur Kekuatan PSGL

Redaksi
dok azhari lubis/alabaspos
Kutelintang FC siap melayani permainan PSGL

Blangkejeren(alabaspos), Skuad Kutelintang FC sebagai The Champion Bupati Cup 2018, akan mencoba dan mengukur kekuatan PSGL, yang merupakan bond Kabupaten Gayo Lues dalam laga persahabatan di stadiun seribu bukit Blangkejeren Minggu sore 26/8.


Hal ini disampaikan Kadis PORA Gayo Lues Suprinadi kepada awak media ini 25/8, Suprinadi mengatakan tim PSGL yang akan dipersiapkan, untuk mengisi berbagai event olah raga cabang sepakbola di Aceh sebagai wakil Kabupaten Gayo Lues, saat ini sudah memiliki pemain dan di latih oleh Superdi, kemudian pada Bupati Cup lalu, dari hasil pantuan tim pembinaan bakat, didapatkan sebelas pemain U 21 yang sudah bergabung di PSGL. Jelas Suprinadi.


Kemudian lanjutnya, untuk meningkatkan kemampuan baik secara fisik dan teknik, tentunya PSGL harus melakukan uji coba dan mendadar kekuatannya, dan salah satunya tim yang akan menjadi lawan PSGL usai Pelaksanaan Bupati Cup, adalah Kutelintang FC, tim ini memiliki kerjasama yang baik serta memiliki skil individu, sehingga PSGL mencoba untuk menjejal kekuatan Kutelintang FC. paparnya Suprinadi.


Bagi Kutelintang FC mendapat lawan tangguh seperti PSGL, tentunya merupakan tantangan tersendiri, dari kubu Kutelintang FC dikabarkan siap untuk melakukan laga tanding persahabatan dengan PSGL.


Tentunya laga dua tim yang merupakan pemain pemain terbaik di Gayo Lues ini, dipastikan akan seru sebab sebagai juara Bupati Cup, Kutelintang FC tidak ingin dipecundangi oleh PSGL walaupun sebagai Bond Skuad Kabupaten Gayo Lues, begitu juga dengan PSGL sebagai tim level Kabupaten dipastikan tidak mau kalah gengsi dengan Kutelintang FC. jadi sangat disayangkan jika tidak melihat langsung laga kedua tim ini distadiun seribu bukit minggu sore jam 15.30 26 agustus 2018.(azl) 

Situs ini menggunakan cookies.