Olah Raga

Cinta Maju Juara III Besok Kutelintang VS Rekot FC di puncak Final Piala Bupati

Redaksi
Pemain Bengkik FC Gagal menjaringkan bola saat adu finalti dengan Cinta Maju



Blangkejeren(alabaspos.com), Pertandingan perebutan tempat ketiga antara Bengkik FC melawan Cinta Maju FC di event piala Bupati Gayo Lues yang berlangsung di stadiun Seribu Bukit Blangkejeren Kamis 1/9/2022 berlangsung dengan sengit dan tempo permainan sedang,kedua tim tidak terlihat begitu ngotot untuk saling menekan dan menggempur wilayah lawan. Babak pertama kedua tim bermain dengan operan operan pendek dan sesekali melakukan umpan lambung.bahkan menyerang hingga titik finalti namun bola dapat diamankan penjaga gawang kedua tim.

Pada babak kedua Bengkik mencoba ambil inisatif menyerang umpan umpan lambung dengan kontrol bola yang baik,Bengkik berusaha menerobos dari berbagai lini pertahanan Cintamaju. Tapi usaha anak anak dari Kampung Bengkik selalu terhadang oleh ketatnya pemain belakang Cinta maju. Sebuah serangan balik oleh Cinta Maju nyaris membuahkan gol,umpan datar ke arah gawang Bengkik bola sudah bebas namun tidak ada pemain cinta maju disana.hingga bola lepas begitu saja.hal sama juga didapat Bengkik tendangan keras yang begitu bebas sudah didepan gawang dihadang salah seorang pemain cinta maju.hingga babak kedua berakhir kedua tim membagi angka seri 0-0 sehingga harus diselesaikan dengan adu finalti kedua tim yang berasal dari kecamatan Blangpegayon ini dimenangkan Anak anak dari Kampung Cinta Maju dengan skore 6-5.dan berhak menjadi Juara ketiga.


Pada pertandingan tunda sebelumnya pada Rabu sore 31/8/2022 ditempat yang sama Cinta maju harus mengakui keunggulan Rekot Fc dalam adu finalti dengan skore 1-3.dengan demikian di puncak final juara bertahan Kutelintang akan berhadap dengan Rekot FC.pada Jumat 2/9/2022.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.