Nasional

Bidan PTT Berharap SK CPNS Segera Turun

Redaksi
istimewa
ilustrasi

Blangkejeren(alabaspos), Bidan PTT di kabupaten Gayo Lues yang di angkat menjadi CPNS ( Calon Pegawai Negeri Sipil )  mengeluhkan lambatnya menerima SK 100 persen ( PNS ) setelah mengikuti Prajabatan tahun lalu.


Salah satu Bidan PTT yang sudah diangkat sebagai Calon Pegawai ( Capeg ) Negeri Sipil di Kabupaten Gayo Lues berinisial “R” yang enggan namanya  ditulis di media saat di temui awak media ini, Rabu, (9/1/2019). “Bidan PTT yang sudah diangkat setahun lalu dan juga  sudah mengikuti Prajabatan tapi kami masih memegang SK 80 persen” ungkap sumber.



Lanjutnya, kalau  Capeg ( Calon Pegawai ) Negeri Sipil Bidan seperti di Aceh Tenggara dan  Aceh Tengah mereka sudah menerima SK 100 persen, sedangkan di Gayo Lues kog sampai sekarang belum keluar SK 100 persennya.


Di tempat berbeda Kepala BKPSDM  Sartika Mayasari, S, STPN, melalui Kasubbid Mutasi  Baharuddin, SH saat ditemui  di ruang kerjanya, Rabu, (9/01/2019). Sampai saat ini SK 100 persen bidan PTT sudah  dibuat” ujar Baharuddin, SH.


Lanjutnya, pihak kami sedang mengkroscek data, masa kerja dan gaji supaya waktu pembagian SK 100 persen tidak ada kesalahan pada SK.  Adapun keterlambatan  pembuatan SK 100 persen bidan PTT karna adanya jadwal  penerimaan CPNS 2018 lalu.


Semua  PNS/ANS di BKPSPM Gayo Lues menjadi verifikator di penerimaan CPNS 2018. ASN/PNS ke Aceh Tenggara menjadi panitia penerima CPNS tahun 2018 lalu. Kami berusaha SK 100 persen bagi  bidan PTT kami siap secepatnya, pungkasnya.(rel)

Situs ini menggunakan cookies.