Hukum

Petugas Lakukan Razia Kenderaan di Blangkejeren

Redaksi
istimewa

Blangkejeren(alabaspos). Setelah adanya laporan dari sejumlah masyarakat Kabupaten Gayo Lues tetang maraknya pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah ini, Polisi lalulintas, (Polantas) Polres Gayo Lues tingkatkan Razia rutin, atau disebut dengan razia 21.


“Setelah menerima laporan dari masyarakat tentang berita kehilangan kendaraan, kami langsung melakukan razia” kata Kasat Lantas Polres Gayo Lues AKP Handoko Suseno melalui Kanit Dikjasa Brigadir Zulkarnain.


Di pusat kota blangkejeren, tepatnya didepan kantor Polantas tersebut, dari awal hingga berakhirnya razia yang digelar pada Senin (07/01/19), belasan kendaraan terpaksa di amankan, pasalnya para pengendara tidak dapat menunjukan surat kendaraanya ketika melintas di lokasi itu.


Bukan hanya roda dua, beberapa kendaraan roda empat juga sempat di tahan polisi, sebelum pengemudi menunjukan surat mobilnya dan Surat Izin Mengemudi (SIM).


Brigadir Zulkarnain menghimbau kepada masyarakat Gayo Lues secara umum, jika hendak bepergian agar melengkapi surat-surat kendaraannya, direncanakan beberapa hari kedepan Polantas akan melakukan razia dibeberapa tempat.(Rel).

Situs ini menggunakan cookies.