Headline

Pj.Sekda Gayo Lues Harus Jadi Motivator Dan Inovator

Redaksi
azhari lubis
suasana pelantikan Pj Sekda Gayo Lues 



Blangkejeren(alabaspos.com) Bupati Gayo Lues Muhammad Amru meminta agar Pj Sekdakab yang baru Ir.Rasyidin Porang mampu memberikan warna dalam pelaksanaan roda pemerintahan dan mampu menjembatani kepentingan seluruh lintas sektoral yang ada dalam jajaran Pemerintahan Kabupaten Gayo Lues.Bupati juga menekankan penjabat Sekda dapat memberikan ikiim yang sejuk dalam tugas tugas yang dilaksanakan di seluruh jajaran dengan meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat.


Hal lain yang disampaikan Bupati Gayo Lues ini usai melantik Ir Rasyidin Porang yang menggantikan Taiib di Balai Musara pendopo bupati selasa 1/09/2020, Pj Sekdakab diharapkan juga mampu memberikan motivasi dan inovasi bagi ekonomi kreatif yang ada ditengah masyarakat. yang bermuara pada peningkatan sektor ekonomi daerah ini.


Dengan motivasi dan inovasi itu tentunya akan bwrdampak baik bagi pembangunan daerah sesuai dengan RPJM yang ada.kepada Sekda yang lama Talib S.sos Bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa jasanya selama menjabat sebagai Sekda.


Pelantikan Pj Sekda Kabupaten Gayo Lues tertuang dalam Keputusan Bupati Gayo Lues Nomor :821.22/0902/2020 tertanggal 1 September 2020 atas persetujuan Gubernur Aceh sebelumnya.


Sedangkan Talib akan menduduki jabatan sebagai staf ahli Bupati.hadir dalam acara pelantikan itu Wakil Bupati H.Said Sani dan kepala SKPK di jajaran Pemkab Gayo Lues.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.