Headline

Pasien Covid 19 Gayo Lues 1 Lagi Belum Sembuh

Redaksi
istimewa
dr.Syafwan Azhari Jubir Satgas penenganan Covid Gayo Lues



Blangkejeren(alabaspos.com) Saat ini Satgas penanganan covid 19 Kabupaten Gayo Lues tinggal merawat satu pasien lagi yang masih positif covid 19 hasil SWAB yang dilakukan oleh petugas.


Hal ini disampaikan Jubir Satgas penanganan covid 19 Kabupaten Gayo Lues dr.Syafwan Azhari kepada media ini 3/09/2020

"tinggal satu orang pasien lagi yang masih dalam perawatan, sebelumnya hasil SWAB ada 13 orang yang terpapar Covid 19 di Gayo Lues, setelah dilakukan perawatan dan isolasi dilakukan kembali SWAB kepada para pasien itu. hasilnya 12 orang dinyatakan negatif dan 1 orang masih positif dan dalam perawatan" ujar Syafwan Azhari.


Saat ditanyakan lagi hasil pelaksanaan SWAB di jajaran Pemkab Gayo Lues Syafwan Azhari menuturkan,sebanyak 74 orang telah di SWAB termasuk dari keluarga yang semula positiv.namun setelah keluarnya hasil SWAB semua negarif.


Sebagai Jubir Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Gayo Lues Syafwan Azhari menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam keseharian,jangan lupa tetap pakai masker jika keluar rumah.rutin cuci tangan dengan sabun dan tetap jaga jarak.masyarakat harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar pandemi virus corona ini segera berlalu. jelasnya.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.