Headline

Kantor Pos Blangkejeren Salurkan Beras PPKM dan BST Tahap 5 dan 6

Redaksi
Azhari Lubis/alabaspos.com
Suasana penyaluran Beras PPKM dan BST di Kantor Pos Blangkejeren



Blangkejeren(alabaspos.com) walaupun status Kabupaten Gayo Lues belum masuk dalam zona PPKM baik level 3 maupun level 4 namun pemerintah memberikan bantuan beras,hal ini terlihat.pada Senin 2/8/2021 dihalaman kantor Pos Blangkejeren, dimana masyarakat ramai antrian untuk menerima bantuan tersebut.


Pihak kantor pos setempat saat dikonfirmasi media ini menyebutkan, Kabupaten Gayo Lues mendapat sekitar 8517 paket KPM (keluarga penerima manfaat) beras Bulog dimana setiap paketnya berisi 10 Kg beras, selain bantuan beras PPKM,pihak kantor pos juga menyalurkan bantuan BST untuk 3925 PKM dengan besaran Rp 600 Ribu untuk tahap 5 dan 6.


Namun dari pantuan media ini tidak sedikit PKM yang hadir dan antri tidak melakukan Prokes tidak menjaga jarak bahkan ada yang sama sekali tidak mengenakan masker.


Pihak kantor pos sendiri mengatakan pelaksanaan penyaluran BST dan Beras PPKM berjalan lancar hingga saat ini sudah lebih dari 50 persen yang tersalurkan,dimana pihak kantor pos menyalurkan dengan membagi zona atau wilayah per kecamatan.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.