Gayo Lues

Off Rider Gayo Lues Melepas Hobby Sambil Menanam 1000 Pohon

Redaksi
Istimewa
Bupati Gayo Lues.Dandim 0113,Wakil Bupati dan peserta off rider lainnya.



Blangkejeren(alabaspos.com) Kegiatan off rider yang dilaksanakan selama dua hari di kawasan Kecamatan Tripe Jaya pada hari sabtu-minggu kemarin, bukan saja melepaskan hobby dan berolah raga dibidang otomotif, tetapi sekaligus melakukan kegiatan lain, seperti penananam seribu pohon dan kegiatan sosial lainnya.


informasi yang diterima media ini dari panitia kegiatan off rider otomotif baik mobil maupun komunitas trail.kegiatan yang dilaksanakan oleh Forkopimda itu,berjalan dengan sukses,walaupun beberpa peserta ada yang mengalami kerusakan pada kenderaannya,akibat beratnya medan dilintasi, bukan hanya lintasan menurun maupun medaki.tetapi Medan yang berlumpur serta sungai menjadi tantangan tersendiri kawasan hutan Kecamatan Tripe Jaya.


Para komunitas off rider dan trail ini berkesempatan melakukan penanam seribu pohon dikawasan jalan yang rawan dengan longsor dengan tanaman bibit waru.


Kegiatan itu juga di isi dengan acara lucky draw yang disediakan pihak panitia dalam kesempatan itu.Malik Lingga dari komunitas trail mendapatkan sebuah sepeda motor sedangkan Zakian mendapatkan sepeda gunung.


Selain para off rider acara ini juga di ikuti oleh Bupati Muhammad Amru dan Wakil Bupati Said Sani.Dandim.Kapolres dan instansi vertikal lainnya.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.