Gayo Lues

Aparat Gabungan Razia Penggunaan Masker ASN Gayo Lues

Redaksi
Azhari Lubis



Blangkejeren(alabaspos.com) Meningkatnya warga yang terpapar virus di Kabupaten Gayo Lues, membuat aparatur gabungan yang terdiri dari Polri,TNI dan Satpol PP melakukan razia ke jajaran satuan kerja di lingkungan Pemkab Gayo Lues pada Rabu 23/09/2020.


Pantauan media ini rombongan aparat gabungan tersebut menyelusuri satu persatu setiap kantor pemerintah.termasuk kantor Bupati Gayo Lues.


Setiap memasuki kawasan perkantoran pemerintah anggota aparatur gabungan memasuki setiap ruangan perkantoran dan memeriksa ASN dan staf lainnya,yang ada di ruangan apakah memakai masker atau tidak.bagi yang tidak menggunakan masker diingatkan untuk memakai masker segera.namun sejauh ini tidak ada tindakan apapun bagi ASN yang tidak bermasker hanya diingatka saja. Agar setiap masuk kantor tetap kenakan masker,cuci tangan didepan kantor yang telah disediakan.dan tetap jaga jarak dalam ruangan kantor.


Petugas Satpol PP saat ditanyakan masalah razia masker itu,hanya mengatakan bahwa kegiatan yang mereka lakukan masih dalam tahap pembinaan dan mengajak ASN memakai masker agar memberi contoh pada masyarakat lainnya.

Penulis: Azhari Lubis

Situs ini menggunakan cookies.